Ad Code

Sukses di Hitam Putih ‘Nette Boy’ Segera Launching Buku Kedua

Sukses launching buku ‘Nette Boy’ Polisi Wangi Sejuta Prestasi, Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H., diterbitkan Din Albanna, segera launching karya keduanya. Bila waktu itu cover depan bukunya berwarna hitam, kini tak lagi hitam namun berwarna abu abu.

Informasi ini disampaikan langsung oleh AKBP Takdir Mattanete melalui WhatsApp messages pribadinya, tadi malam, Sabtu (16/9).

"Siap-siap, Booklover ‘Nette Boy’ ! # Buku kedua ‘Nette Boy’ tentang ‘Srikandi Bungas’ ada di hitam putih, sebentar lagi akan di share di medsos. utk semua yang berminat memiliki akan di bagikan," tulis Nette Boy, via WhatsApp messages, tadi malam, Sabtu (16/9/2017) pukul 20.12 Wita.

Di buku pertama ‘Nette Boy’ Polisi Wangi Sejuta Prestasi menceritakan kisah tentang perjalanan AKBP Takdir Mattanete ketika awal mula jadi Polisi hingga saat sekarang ini. Ketika itu buku tersebut di launching di Aula Ballroom Hotel Dafam, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Kisah ‘Srikandi Bungas’ ini nantinya terangkum dalam buku Srikandi Banjar Bungas ‘Satuan Khusus Sahabat Masyarakat’. Dibuku ini diceritakan tentang kiprah Srikandi Banjar Bungas (SBB) yang diprakarsai oleh AKBP Takdir Mattanete.

Ditanya mengenai kapan buku ke-2 nya itu akan di launching, Takdir Mattanete pun tak ketinggalan memberikan bocoran mengenai buku terbarunya itu. Katanya "buku keduanya ini ‘Srikandi Bungas’ akan dirilis pada... Hehehe... tgg aja. sabar //," tulisnya kembali di WhatsApp messages pribadinya.

Nantinya, peluncuran buku ke-2 tentang ‘Srikandi Bungas’ bakal dibagikan ke Booklover ‘Nette Boy’ bagi yang berminat memilikinya,” tambah Nette Boy. (*/nb)

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu