Ad Code

Polres Banjar Sektor Astambul Laksanakan Cipkon Dari Tindak Kejahatan

Martapura, Kalsel - Sesuai dengan Moto nya Mengayomi, Melindungi Dan Melayani Masyarakat Indonesia, maka pada kesempatan ini Polres Banjar Sektor Astambul melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi. Kenyamanan dan keamanan serta melindungi masyarakat adalah nomer satu. Sehingga Moto Mengayomi, Melindungi dan Melayani telah di jalankan.

Dalam kesempatan ini, pada hari Sabtu tanggal 16 September 2017 sekira jam 22.00 Wita dan selesai jam 00.30 Wita. Polsek Astambul yang di pimpin Kapolsek Iptu Mugiyono, dan 2 orang anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan cipkon dengan cara mobile di wilayah hukum Polsek Astambul.

Sementara kegiatan yang di jalankan tiap hari dan lebih di kondisikan pada hari Sabtu malam atau malam minggu untuk pengamanan dan menjaga masyarakat yang ingin refresing atau sekedar jalan jalan malam mencari angin. Sehingga masyarakat akan terasa aman dari tindak kejahatan.

Polsek Astambul melakukan Kegiatan kali ini dengan Sasaran Cipkon razia Kelengkapan Ranmor dan Sajam. Dengan adanya razia kelengkapan Kendaraan Bermotor masyarakat akan menjadi tertib. Sedangkan dengan Razia Sajam  untuk mengurangi dan mencegah tindak kejahatan.

Kapolsek Astambul mengatakan, dengan kegiatan dengan cara  Hunting / mobile di wilayah hukum Polsek Astambul  bertujuan untuk mengurangi tindak kejahatan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di daerah khususnya Kec. Astambul.

"Dengan kegiatan Cipta Kondisi,  masyarakat akan merasa aman dan nyaman dari tindak pidana", tutur Kapolsek Astambul Iptu Mugiyono.

Sumber : Humas Polres Banjar.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu